Kamis, 11 Oktober 2012

CONTOH LAMARAN MENJADI TRAINER ESD (KTSP)


Kepada
Yth. Pimpinan Pertamina Foundation
Di Tempat


 Assalamu;alaikum war wab

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                              : Drs. Marjuki, M.Pd
Tempat Tgl lahir             : Sidoarjo, 6 Agustus 1963
Bidang Studi                   : 1. Kimia
                                          2. PLH (Pendidikan Lingkungan Hidup)
Unit Kerja                       : SMA Al Azhar Menganti Gresik
Nomor Anggota IGI       : 0310-03-000004

Bermaksud mengajukan lamaran untuk menjadi Trainer ESD (Education for Sustainable Development) yang merupakan program Unggulan Pertamina Foundation . Sebagai pertimbangan saya sertakan kelengkapan sebagai berikut.

1.       1 file Curiculum vitae
2.       1 file pasfoto

Demikian data ini saya buat dengan sebenarnya dan apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan saya siap mempertanggungjawabkannya dan atas perkenannya saya disertakan sebagai peserta calon Trainer ESD Sampurna Foundation, saya mengucapkan banyak terima kasih

Wassalaikum war wab

Hormat saya

Description: C:\Users\Marzuki\Documents\1.tif

Drs. Marjuki, M.Pd


Tidak ada komentar: